Posts

Showing posts from April 17, 2022

Video Aksi Nyata Modul 3.3.a.10. Aksi Nyata Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid.

Image
Aksi Nyata Modul 3.3.a.10. Aksi Nyata  Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid. oleh: Mi`rojudin CGP Angkatan-3 Dari SMP Negeri 2 Sragi Kabupaten Lampung Selatan Assalamualaikum wr. wb. Tabik pun.... Pada kegiatan aksi nyata saya kali ini berjudul " Pembelajaran Berbasis IT Melalui Canvaku"  yaitu   P eningkatan kemampuan guru dan murid  menggunakan perangkat IT dalam  pembelajaran dengan membuat suatu  karya dari aplikasi canva yang  terdokumen secara mandiri  dan menyenangkan.

Aksi Nyata Modul 3.3.a.10. Aksi Nyata Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid

Image
 Aksi Nyata Modul 3.3.a.10. Aksi Nyata  Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid. oleh: Mi`rojudin CGP Angkatan-3 Dari SMP Negeri 2 Sragi Kabupaten Lampung Selatan Assalamualaikum wr. wb. Tabik pun.... Pada kegiatan aksi nyata saya kali ini berjudul " Pembelajaran Berbasis IT Melalui Canvaku" yaitu   P eningkatan kemampuan guru dan murid  menggunakan perangkat IT dalam  pembelajaran dengan membuat suatu  karya dari aplikasi canva yang  terdokumen secara mandiri  dan menyenangkan. Aksi nyata ini saya tuangkan dalam bentuk refleksi dengan model 4P (4F); Peristiwa (fact),  Perasaan (feeling),  Pembelajaran (findings),  dan Penerapan (future).  Peristiwa (fact) Latar Belakang Pandemi Covid-19 yang menimpa seluruh dunia yang menuntut semua pihak untuk beradaptasi dengan kondisi yang baru, yang terbatas dengan ruang dan waktu, tidak terlepas dunia pendidikan yang turut terdampak dan sangat mengancam peradaban yang layak bagi bangsa ini yang mulai terlihat diantaranya; kejenuha